Sabtu, 14 Mei 2011

t=v1+v2: Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami

Orang bisa melakukan apa saja demi mencapai tujuannya ketika dia sudah tidak sabar lagi. Sebagaimana seorang blogger bisa ‘bermain belakang’ demi mencapai target yang sering kali cara singkatnya itu justru melanggar aturan. Saat sedang ngobok-obok mbah Google, saya tidak sengaja mendapatkan artikel trik SEO yang pantas dikatakan sebagai ‘benar-benar’ trik bagi kita para blogger kadang merasa rumit dengan trik-trik para master. Trik ini bisa menjadi solusi buat kita.
Trik SEO yang benar-benar ajaib ini, bila kita terapkan dengan benar sesuai ketentuan, maka yang terjadi adalah:
  • Web anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.
  • Web anda akan kebanjiran backlink secara luarbiasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.
Ini buktinya:
Trik SEO ajaib ini bernama t=v1+v2. Dalam penjelasan di bawah nanti, kamu akan paham bagaimana trik ini bekerja. Sebelum menuju kesana, terlebih dahulu kita sama-sama cari tahu apa itu t=v1+v2? Ini dia:
t: Jumlah traffic yang akan diperoleh web/blog kamu dalam satu hari.
v1: Jumlah pengunjung web/blog kamu dalam satu hari
v2: Jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web kamu) dalam satu hari.
Bagaimana trik SEO ini bekerja? Pahami baik-baik ya estimasi di bawah ini..

Traffic:
Misalnya, web saya ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep kita ini (MAGIC TRICK) dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya , maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang , dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari ,karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet…

Popularity:
Misalnya, web kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini , maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback ke web anda, yaitu sebuah link pada kalimat “MAGIC TRICK” dan sebuah link pada link saya di kalikan 50. dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari….

Kenapa perlu dibuat link anda dan link saya pada posting…?
hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti kita tau link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus….
Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan web/blog kita sendiri…? ….Bisa, dan konsep ini tidak akan menjadi maksimal untuk membuktikan Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu…
Nah kalau kamu sudah paham, mari kita ikuti langkah-langkah membuatnya di bawah ini:
1.    Buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste posting ini (dari atas sampai selesai) dan juga diberi berjudul: t=v1+v2 ,Cara meningkatkan traffic dan popularity dengan cepat dan alami.
2.    Kamu tahu kan pada kalimat disini-1 ada link yang menuju ke url postingan saya. Nah kamu pindahkan url tersebut pada kalimat disini-2 untuk menggantikan alamat url rekan saya. Untuk mengetahui alamat url posting saya dan posting yang kamu buat adalah bisa dengan meng-klik judul/title posting yang kita buat ini.
3.    Setelah itu terbitkan, dan setelah terbit kami klik judul potingan kamu tadi dan copy alamat url-nya. Kemudian kamu edit lagi tulisan tadi.
4.    Ketika kamu sedang edit, yang perlu kamu kerjakan adalah isi alamat url posting kamu (yang kamu copy di nomor 3 tadi) pada disini-1 tadi, lalu terbitkan. Jadi anda melakukan publish (terbitkan) 2 kali.
5.    Setelah posting ini selesai kamu buat dan kamu terbitkan, copy penggalan tulisan miring di bawah ini:
SEO MAGIC TRICK (sebagai judulnya)
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web Anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya, dan saya akan melakukannya untuk anda, GRATIS! Klik disini-1 dan disini-2
Tambahkan widget text pada sidebar kamu, dan pastekan penggalan tulisan tadi pada widget tersebut. Ingat, link-kan kalimat disini-1 pada alamat url postingan kamu tadi, dan link-kan kalimat disini-1 pada alamat url postingan saya ini. Dan terbitkan. Scriptnya bisa kamu lihat di nomor 7. Jangan lupa tempatkan widget tersebut pada posisi yang strategis.
6.    Sekarang kalimat disini-1 sudah nge-link menuju alamat url postingan kamu, dan kalimat disini-2 sudah ngelink menuju alamat url postingan saya. Mudah bukan?
7.    Cara pemasangannya adalah:
Copy script ini:

<p style=”text-align:justify;">
" Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web Anda secara cepat dan tak terbatas? Serahkan pada saya, dan saya akan melakukannya untuk anda, GRATIS! Klik
<a href="ALAMAT URL POSTINGAN KAMU">Disini-1</a> dan <ahref="http://herbalesia.blogspot.com/2011/05/tv1v2-cara-meningkatkan-traffic-dan.html">Disini-2</a>

Oke, selamat mencoba..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons